22 Desember 2019 15:25:26
Ditulis oleh admin

TK Harapan Bangsa juara lomba Drum band pada peringatan hari Ibu

http://www.pongpongan-merakurak.desa.id/first Merakurak 21 Desember 2019. Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTK) Merakurak menggelar acara peringatan hari Ibu, acara yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Merakurak tersebut diisi dengan lomba senam dan Drum band.

Lomba senam oleh wali murid Taman Kanak-kanak (TK) dan lomba Drum band oleh anak-anak TK, kegiatan ini diikuti 21 TK di Kecamatan Merakurak tersebut dimulai jam 08.00 dan berakhir jam 12.00.

"PGTKI memperingati hari Ibu sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan ibu-ibu di Kongres Perempuan Indonesia pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta dulu" kata salah satu panitia.

TK Harapan Bangsa wakil Desa Pongpongan untuk mengikuti lomba Drum band, TK yang bediri sejak tujuh tahun yang lalu mendapat juara 3.

Kepala TK Harap Bangsa Tuni'atun S.Sos sangat senang anak-anaknya mendapatkan juara, menurutnya itu didapat karena kekompakan Bunda-bunda TK yang tak pernah lelah menyemangati anak anak.

"Alhamdulilah ya dapat juara, ini bukti kalau anak-anak enjoy dan senang bermain drum band", Ujar bunda lulusan UIN Sunan Ampel.

Di konfirmasi di tampat terpisah Kepala Desa Pongpongan Luqmanul Hakim mengapresiasi kerja guru-guru TK, Kades berharap TK Harapan Bangsa menjadi TK kebanggaan warga Desa Pongpongan.

"Seneng ya TK di Desa kita dapat juara, sangat membanggakan", tutup Kades.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus