31 Maret 2020 16:12:17
Ditulis oleh admin

Pemdes Pongpongan himbau warga luar tak memasuki wilayah Desa Pongpongan

http://www.pongpongan-merakurak.desa.id/first/ (Senin 30 Maret 2020). Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Desa Pongpongan saat ini mengutamakan social distancing yaitu dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung.

Untuk itu Pemerintah Desa Pongpongan megeluarkan surat himbauan kepada seluruh warga luar untuk tidak memasuki wilayah Desa Pongpongan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

"Kita mengharap kesadaran dan kerjasamanya untuk pihak-pihak yang sudah disebutkan pada surat edaran tersebut untuk tidak memasuki wilayah Desa Pongpongan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan atau situasi benar-benar kondusif" kata Kades.

Selama darurat kesehatan ini Pemerintah Desa Pongpongan ingin memastikan kondisi kesehatan masyarakat tidak terancam, untuk untuk bila ada saudara atau kerabat yang baru saja pulang dari tanah rantau untuk segera melaporkan ke Desa, bisa melalui RT/RW, LPMD, BPD, Perangkat Desa, atau langsung ke Kapala Desa untuk didata dan di cek kesehatannya.

"Kita sangat berharap kerja sama seluruh elemen masyarakat untuk mencegah virus Corona ini secara bersama-sama, kalau ada warga luar yang masuk Desa segara laporkan ke Desa agar nanti ditindak lanjuti" tutup Kades.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus