17 Januari 2020 11:47:18
Ditulis oleh admin

OMS Pongpongan hadiri CSR fest Seman Indonesia

http://www.pongpongan-merakurak.desa.id/first Tuban - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar CSR Fest Semen Indonesia di graha sandiya pada Rabu (15/01/2020). Acara ini diselenggarakan dalam rangka closing seremoni program CSR Semen Indonesia 2019.

Kegiatan yang dihadiri 26 Kepala Desa sekitar perusahaan ini mengusung tema ‘Janma Swamandaya’ yang artinya masyakarat berdaya bersama Semen Indonesia.

Kegiatan tesebut juga dihadiri 267 OMS (Organisasi Masyakarat Setempat) yang mendapat CSR tahun 2019.

Dari 267 OMS yang hadir dalam acara tersebut, 12 diantaranya dari Desa Pongpongan. Pokdakan Abimanyu, KUB BMP, KAMI PEDULI, Maslahul Ummah Berdaulat, KUB FNKE, BUM-NU, MTs Salafiyah, Mushola Al-islah, KTK Gemah Ripah dan KTK Lohjinawi.

Acara CSR Fest Semen Indonesia juga diisi dengan bazar seluruh OMS, setiap OMS menampilkan produk mereka masing-masing.

OMS Pongpongan yg ikut bazar salah satunya adalah KUB BMP (Berkah Meri Pongan), Kelompok usaha ini mendapat dana CSR 28.907.000. Dana tesebut untuk peternakan bebek.

Anam anggota BMP (Berkah Meri Pongan) membawa 100 biji telur untuk diikutkan bazar, telur dijual 2000an perbijinya. dan telurnya habis terjual sebelum acara selesai.

Menurutnya acara CSR Fest sangat menarik, '' Saya sangat mengapresiasi acara tadi. Terutama pihak semen Indonesia yang telah mengajak oms dari program CSR.nya pt semen Indonesia untuk mengenalkan produk yang kita punya. Agar bisa lebih dikenal masyarakat banyak. Dan harapanya untuk kedepannya bisa diadakan acara bazzar untuk umum agar produk dari CSR pt.semen Indonesia lebih dikenal disemua masyarakat Tuban''

Kades Pongpongan Luqmanul Hakim yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi niat baik perusahaaan melaksanakan tangung jawab sosial perusahan yang sesuai dengan kebutuhan masayarakat.

"Kita mendukung program-program pemberdayaan seperti ini, kedepan pendampingan lebih ditingkatkan terutama pendampingan paska produksi, didampingi pemasarannya" kata kades./RUST



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus