08 September 2019 22:46:45
Ditulis oleh Admin

SAKA DUA JUARAI KORO CUP 2019

Koro-Pongpongan (8 September 2019). Tim SAKA DUA memenangi pertandingan final melawan PAS FC1 PUCANGAN dengan skor 3-1 (25-20, 24-26, 25-21, 25-23). Saka Dua memenangi pertandingan di lapangan oro-oro tinja Dusun Koro.

Ini merupakan kemenangan yang membanggakan, setelah kemarin mengalahkan PBV JUNIOR Desa Sembung Rejo hari ini perwakilan Desa Pongpongan SAKA DUA kembali mengalahkan Tim Tamu PAS FC1 Desa Pucangan. kemengan ini kita persembahkan untuk Desa tercinta, ujar pelatih Saka Dua Rudi Wijaya.

Kapten Saka Dua, Ardi dengan no punggung 6 mengatakan timnya sempat kewalahan pada set kedua. Pada saat itu timnya kesulitan membaca kekuatan lawan. Dengan tekanan PAS FC1, Saka Dua tumbang di set kedua.

Pada set selanjutnya dengan posisi kedudukan sama 1-1 memaksa Saka Dua harus berjuang keras. Naruto nomor punggung 8 sebagai andalan Saka Dua mengobarkan semangat tim dan kekompakan. Akhirnya Saka Dua memenangi pertandingan set ketiga dan keempat.

Ditemui di kediamannya, Kades Pongpongan Lukmanul Hakim mengucapkan selamat atas kemenangan Saka Dua, kemenangan Tim voly yang mewakili Desa Pongpongan menunjukan bahwa bakat voly pemuda patut dikembangkan. Kedepan Pemerintah Desa akan meningkatkan fasilitas olahraga dan mendatangkan pelatih agar pola permainan voly pemuda bisa dikembangkan.

"Ini potensi yang baik, harus dikembangkan. Jangan sampai bakat voly temen temen Koro tidak dikembangkan" terang kaji lukman saat akrabnya.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus